Anak Mantan Kepala Satpol PP Ditemukan Tewas dalam Parit

Minggu, 14 Agustus 2016 - 16:39 WIB
Anak Mantan Kepala Satpol PP Ditemukan Tewas dalam Parit
Anak Mantan Kepala Satpol PP Ditemukan Tewas dalam Parit
A A A
PINANG - Seorang pemuda ditemukan tewas, di belakang ruko Bintan Center, tepatnya di belakang asrama putri Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Kota Tanjung Pinang, Kelurahan Batu 9, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Pemuda berusia 20 tahun itu diketahui bernama Asrul Alfalaq, putra mantan Kepala Satpol PP Provinsi Kepulauan Riau Usman Taufik yang sempat mencalonkan diri sebagai Bupati Lingga tahun lalu.

"Ditemukan warga ruko, kami tahu saat ada ambulans datang, karena masih pagi. Setahu saya nama panggilannya Rio," ujar salah satu penghuni asrama putri yang enggan menyebutkan namanya, Minggu (14/8/2016).

Saat ditemukan, mayat Rio dalam posisi telungkup di parit belakang ruko, mengenakan kaos warna hitam, dan celana jeans biru. Tak jauh dari mayatnya, terdapat botol bekas minuman keras.

Menurut informasi dari anggota Tim Inafis Satreskrim Polres Tanjung Pinang dan anggota kepolisian Polsek Tanjung Pinang Timur yang melakukan olah tempat kejadian perkara, pada jasadnya ditemukan sejumlah luka lecet.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Pinang Timur AKP Effendri Ali yang ditemui di lapangan, enggan memberikan keterangan resmi kepada wartawan, dengan alasan tidak mau menduga-duga terkait penyebab kematian Rio.

Selanjutnya, mayat dibawa ke ruang jenazah RSUP Raja Ahmad Thabib Tanjung Pinang. Tampak di ruang jenazah, sejumlah sanak saudara dan kerabat Rio telah ramai berdatangan.

Pihak keluarga yang dikonfirmasi masih menunggu kedatangan ibu korban, yang berada di Kabupaten Lingga. Belum diketahui pasti, apakah Rio langsung dikebumikan hari ini, di Tanjung Pinang, atau menunggu autopsi.

"Kepastiannya masih menunggu ibunya, tadi pagi sudah berangkat dari Lingga. Biasanya perjalanan dengan menggunakan speed boat memakan waktu hingga lima jam," ujar salah satu dari pihak keluarga.

Kerabat korban lain yang ditemui di ruang jenazah menyampaikan, Rio merupakan mahasiswa semester 4 di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Raja Haji Fisabilillah.

"Dia tinggal di sini bersama kakak perempuannya, tidak jauh dari lokasi kejadian. Dia di Tanjungpinang ini untuk kuliah," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7528 seconds (0.1#10.140)